Klinik Pratama MNC Medical Center Diresmikan, Jessica Tanoesoedibjo Harap Bisa Penuhi Layanan Kesehatan Masyarakat

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 13:42 WIB
loading...
Klinik Pratama MNC Medical...
Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend telah diresmikan. Peresmian ini dihadiri Hary Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat telah diresmikan hari ini, Jumat (18/8/2023). Peresmian ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo .

Presmian Klinik Pratama MNC Medical Center ini ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita. Klinik yang terbuka untuk umum ini diharap bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi para karyawan MNC Group, serta para tamu yang ada di kawasan MNC Center.

“Salah satu yang kita lihat memang di kawasan MNC Center ini banyak kebutuhan pelayanan kesehatan yang mungkin belum bisa dipenuhi. Karena itu kita menggagas untuk menset-up Klinik Pratama MNC Medical Center ini,” kata Jessica.

“Ke depannya harapannya bisa melayani bukan hanya layanan BPJS, tapi juga semua yang juga ada di kawasan MNC Center. Termasuk karyawan dan juga tamu-tamu hotel yang ada di MNC Center ini,” sambungnya.



Meski begitu, Jessica juga memastikan bahwa Klinik Pratama MNC Medical Center ini juga diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kawasan Kebon Sirih. Di mana mereka bisa mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan di klinik dengan fasilitas lengkap ini.

“Tentu harapannya bisa melayani masyarakat secara luas juga di kawasan Kebon Sirih ini. Tentunya layanan di sini dibuka dari Senin sampai Jumat, jadi kalau misalkan ada yang mau ke mari untuk menerima layanan kesehatan,” jelas Jessica.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hary Tanoeseodibjo. Dibukanya Klinik Pratama MNC Medical Center ini diharapkan bisa memudahkan karyawan MNC Group, para tamu, serta masyarakat yang tinggal di sekitaran Kebon Sirih untuk datang berobat kapan saja, khususnya pada hari kerja.

“Ya saya menambahkan bahwa ini adalah fasilitas yang untuk saat ini dipergunakan oleh seluruh siapapun yang di MNC Center,” ujar Harry.



Peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Turut hadir pula Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho.

Setelah peresmian tersebut, Harry Tanoeseodibjo dan Jessica Tanoeseodibjo, serta beberapa perwakilan Dinkes DKI Jakarta langsung meninjau area klinik. Mulai dari ruang utama, ruang pemeriksaan, hingga ruang perawatan yang ada di sana.

Harry Tanoeseodibjo dan Jessica Tanoeseodibjo juga turut berbincang dengan para tenaga medis di klinik tersebut tentang latar belakang mereka dan beberapa kesiapan pelayanan yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)